Pages

Labels

Monday 11 February 2013

WANITA TERSEKSI 2013

 

Katy Perry


Katy Perry lahir di California, anak tengah dari orangtua pendeta. Dia memiliki kakak dan adik. Dibesarkan dalam keluarga yang sangat religius, pengalaman pertama Perry melaksanakan bernyanyi di gereja. Sebuah semangat untuk musik dan tumbuh pada usia 15, Perry mulai mengunjungi Nashville, mendapatkan pengalaman menulis lagu dan demo rekaman.
Dia menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman Kristen, Red Hill, dan merekam sebuah album, dengan nama kelahirannya dari Katy Hudson. Album ini tidak sukses. Pada usia 17 ia pindah ke Los Angeles dan bekerja sama dengan produser Glen Ballard, tetapi tidak mampu mengamankan kontrak rekaman abadi. Perry memang tanda untuk Columbia Records pada tahun 2004, tapi sekali lagi ini tidak membuktikan sukses, dan dia dijatuhkan.
Seorang eksekutif di Columbia direkomendasikan Perry kepada ketua Virgin Records, Jason Flom, yang mengakibatkan penandatanganan dia untuk Capitol Music Group. Ia merekam album kedua, "Salah satu anak laki-laki" dan pada musim semi tahun 2008 merilis single memimpin, yang kontroversial "I Kissed a Girl". Lagu terbukti smash, memukul nomor satu slot di beberapa negara. Hit single lain diikuti dan album ini sukses secara komersil.
Perry sekarang didirikan sebagai superstar pop dan disemen posisinya dengan merilis album berikutnya "Mimpi Remaja", yang melahirkan lebih banyak hits besar termasuk "Gurls California" dan "Firework". Banyak penghargaan dan catatan industri musik diikuti. Pada tahun 2012 Perry membuat pindah ke film, merilis film dokumenter fitur Katy Perry: Part of Me (2012).


Sungguh hal yang membanggakan biasa menjdi wanita terseksi tahun 2013, wow sungguh luar biasa, emang sih dia cantik yahh..wajar lah. semoga sukses selalu ya mbak katy.

No comments:

Post a Comment