Pages

Labels

Monday 11 February 2013

LCD LAPTOP BLANK TETAPI POSISI MASIH HIDUP

Pagi agan agan semua yang ganteng seperti ane, bingung nih gan gak ada inspirasi buat ngisi blog ane, bukannya gak ada inspirasi sih tapi cuma males ngetik aja, hahahahhaha. kan klo kelamaan ngetik bisa keriting jari jarinya wkwkwkwkwkw, udah belum ya basa basinya. udah ah malulah masa cowok ganteng bahasanya lebeh.hahah. cukup ya...
 kali ini ane akan berbagi ilmu tentang sedikit pengetahuan komputer ane seperti judul diatas. kenapa ya laptop yang mati lcdnya doang ? jawabannya paya.......?
ini gan jawabnya, lapatop agan mungkin terlalu panas mungkin karena fan controler kurang jadi sering blank itu layar.
itu adalah pengalaman pribadi ane gan, jadi klo agan agan kejadian seperti itu trus dibawa kereparasi kok malah suruh ganti tetek bengek wahhhhhhh....itu agan berarti di tipu sama mas mas reparasi tu.
mending sih gan beliin cooler aja yang paling gede kipasnya, dijamin tuh ampuh.
kalau mau ampuh lagi ya beli lepi baru gan, hehehehehehe. tapi gak usah ah duit mending ditabung aja gan buat nikah taun depan itu klo agan agan udah ada calon. hihihihi
sekian dlu ya gan postingan tentang judul diatas, gak usah bnyak banyak yang penting mudah dipahami aja.

No comments:

Post a Comment