Pages

Labels

Friday 8 February 2013

PENCETAK GOL TERBANYAK CHEALSEA SEPANJANG MASA

BOBBY TAMBLING   202 gol 370 tampil.
 


Seorang pemain sayap mencetak gol produktif dan striker, Tambling ditandatangani oleh Chelsea sebagai junior pada tahun 1957 dan melakukan debut bagi klub dua tahun kemudian melawan West Ham United sebagai 17 tahun, di mana ia mencetak gol kemenangan dalam 3 - 2 kemenangan. Dengan keberangkatan pencetak gol utama klub, Jimmy Greaves, untuk AC Milan pada 1961, Tambling mendapat kesempatan untuk menetap di samping. Dia mencetak 22 gol di musim berikutnya, dan menghantam sebuah kemitraan pemogokan produktif dengan produk sesama pemuda, Barry Bridges. Meskipun demikian, bagaimanapun, klub masih diturunkan ke Divisi II pada akhir musim 1961-62. 

Degradasi klub melihat kedatangan manajer baru Tommy Docherty, yang membuat kapten Tambling dari samping dan memperkenalkan pemain muda berbakat lainnya, seperti Terry Venables, Peter Bonetti dan Eddie McCreadie. Tambling mencetak gol 35 - hampir setengah total klub untuk musim itu - saat Chelsea kembali ke Divisi Pertama pada upaya pertama. Dengan demikian, ia menjadi kapten termuda yang memimpin sisi untuk promosi. Penilaian prestasi Nya juga membuatnya mendapatkan sebuah Inggris memanggil-up, dan dia membuat debutnya melawan Wales pada tanggal 21 Oktober 1962. 

Setelah kembali Chelsea ke divisi atas, Tambling terus mencetak angka, produktif-nya, jaring 18 kali di semua kompetisi musim itu sebagai sisi selesai-5 di liga. Pada 1964-65, dengan Chelsea menantang untuk meraih treble dalam negeri, ia mencetak 25 gol, termasuk satu di leg pertama Chelsea menang 3-2 final Piala Liga atas Leicester City, yang akan terbukti menjadi trofi hanya nama sebagai klub goyah dalam dua kompetisi lainnya. Dua tahun kemudian, Tambling akhirnya mencapai final Piala FA dengan Chelsea, setelah mengalami dua berturut-turut semifinal mengalahkan, tetapi meskipun mencetak gol, timnya kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur di Wembley. Pada musim yang sama, ia mencetak rekor menyamai lima gol dalam satu pertandingan, melawan Aston Villa dalam kemenangan 6-2 di Villa Park pada bulan September. 

Tambling melanjutkan prestasi yang mengesankan mencetak gol di musim berikutnya, meskipun menemukan peluang-nya lebih terbatas dalam tahun-tahun di Chelsea, karena cedera dan munculnya striker muda di klub, seperti Peter Osgood dan Tommy Baldwin, dan dibuat hanya tujuh penampilan di akhir musim. Setelah mencetak - masih tak terkalahkan - rekor klub 202 gol dalam 370 pertandingan untuk Chelsea, ia pindah ke Crystal Palace seharga � 40.000 di Januari 1970. Dia juga memenangkan total 3 caps internasional untuk Inggris dan mencetak satu gol, yang datang di kualifikasi Piala Eropa melawan Perancis. Waktu di Istana kurang berhasil, dengan klub konsisten berjuang di dekat bagian bawah Divisi Pertama. Istana akhirnya terdegradasi pada akhir musim 1972-73. Tambling mencetak 12 gol dalam 68 pertandingan liga untuk klub antara 1970 dan 1973.


Jumlah gol semuanya yang berhasil disarangkan kegawang lawan adalah 202 gol 370 tampil.


Roy bentley: 150 gol Tampil 367






Roy Bentleya dalah salah satu dari hanya dua pemain untuk kapten Chelsea ke Liga Championship. Dia adalah pencetak gol tertinggi bersama ketiga dalam sejarah kami dengan 150 gol dari 367 penampilannya dan pencetak gol terbanyak berada di masing-masing delapan musim di klub.

Namun karirnya di klub mulai perlahan-lahan dan dia hanya mencetak tiga kali dalam 15 pertandingan pertamanya setelah bergabung dari Newcastle United seharga £ 11.000 pada Januari 1948.

Itu hanya musim berikutnya ketika Roy mulai bermain sedikit lebih dalam daripada kebanyakan pusat-depan dari waktu, taktik yang pembela gelisah, bahwa ia menemukan bersih secara teratur. Dia mencetak 23 gol dan meraih yang pertama dari 12 caps Inggris.

Roy adalah luar biasa dalam Kejuaraan memenangkan kedua sebagai kapten dan pencetak gol, jaring 21 kali termasuk dua kali dalam kemenangan 4-3 dalam pertandingan krusial tersinggung pada akhirnya runner-up Wolverhampton Wanderers, dan hat-trick dalam kemenangan 4-3 , kali ini atas Newcastle United.

Setelah musim mengecewakan di mana Chelsea tidak pernah mengancam untuk mempertahankan gelar mereka, Roy diizinkan untuk meninggalkan klub sebagai manajer Ted Drake mulai untuk memecah apa adalah skuad penuaan.

Roy menandatangani untuk Fulham tetangga di awal musim 1956/57 dan kemudian juga bermain untuk QPR. Dia pensiun pada tahun 1962 dan kemudian berhasil Membaca dan Swansea. Ia masih pengunjung biasa dan sangat populer untuk Stamford Bridge.
Kerry dixon: 147 gol 335
erry bergabung dari Reading untuk £ 175.000 sebagai tim dibangun kembali mengikuti dekat degradasi ke Divisi III dan ia membuat skor dampak langsung dua kali favorit promosi dipukuli 5-0 pada hari pembukaan. Kerry mencetak 34 gol tahun itu sebagai klub mengklaim gelar Divisi II.

Pada musim pertamanya di atas penerbangan Kerry mencetak 36 gol untuk memenangkan Golden Boot dan mengambil nya Chelsea penghitungan sampai 70 hanya dalam 101 pertandingan, mendapatkan panggilan ke skuad Inggris dalam proses.

Sebuah cedera otot yang serius pada Januari 1986 memperlambat kemajuan Kerry meskipun dan ia tidak pernah pemain yang sama lagi. Dia hampir meninggalkan klub sebagai tim perlahan-lahan dipecah dan degradasi diikuti pada tahun 1988. Ironisnya, hal ini membantu untuk menghidupkan kembali beberapa bentuk sebelumnya dan Kerry berjumlah 25 gol saat ia memenangkan gelar Divisi II untuk kedua kalinya. Kembali di Divisi Pertama ia mencetak 26 saat kami selesai kelima, posisi kami tertinggi sejak 1970.

Dua musim miskin diikuti meskipun, dan ia bergabung dengan Southampton pada tahun 1992, dengan 193 gol Chelsea namanya, menggoda hanya sembilan gol singkat rekor Bobby Tambling itu.
Jimmy Greaves: 124 gol 157 tampil
Dengan 132 gol dalam 169 pertandingan untuk Chelsea, Jimmy Greaves mungkin tidak akan pernah melampaui sebagai pencetak gol paling produktif klub yang pernah ada.

Greaves ditandatangani sebagai junior pada tahun 1956 dan tahun berikutnya menciptakan rekor klub dengan mencetak gol 114 di tim muda. Itu tak terelakkan bahwa ia akan menerobos ke tim utama.

Bahwa dia lakukan pada hari pembukaan kampanye 1957/58, mencetak gol di imbang 1-1 di Tottenham pada usia 17. Selama empat tahun berikutnya ia terus mencetak gol, 22 dalam musim pertama, 37, berikutnya kemudian 30, dan akhirnya 43.

Dalam semua Greaves mencetak 13 hat-trik untuk klub, termasuk lima dalam permainan pada tiga kesempatan dan empat tiga kali. Hat-trick ke gawang Manchester City pada November 1960 termasuk gol liga ke-100. Dia adalah 20 tahun dan 290 hari tua. Ini tetap menjadi rekor liga.

Selama waktu ini meskipun kami tidak memenangkan trofi dan dewan memutuskan untuk tunai pada aset berharga mereka. Mereka diatur transfer ke Milan melawan keinginan pemain dan permainan Greaves lalu untuk Chelsea adalah pertandingan terakhir musim 1960/61. Ia menjadi kapten untuk hari dan pasti mencuri pertunjukan mencetak semua gol kami dalam kemenangan 4-3.




George mills: 118 tampil 220




 

George Robert Mills (lahir 29 Desember 1908 di Deptford, meninggal 15 Juli 1970) adalah seorang pemain sepak bola Inggris, terutama untuk Chelsea.

Dia dikontrak Chelsea sebagai seorang amatir pada tahun 1929 dari Bromley dan tinggal di klub untuk sisa karirnya. Dia adalah seorang pencetak gol produktif di masanya sana, bentukan 125 gol dalam 239 pertandingan. Meskipun sering diabaikan oleh lebih glamor, tapi kurang dapat diandalkan, ke depan seperti Hughie Gallacher dan Joe Bambrick, dia tetap setia pada klub.

Dalam musim debutnya, Mills mencetak 14 gol dalam 20 pertandingan untuk Chelsea, membantu mereka mencapai promosi ke Divisi Pertama. Musim terbaik adalah pada 1936-1937, ketika ia mencetak 22 gol dalam 32 penampilan, yang membuatnya mendapatkan panggilan Inggris-up. Dia memenangkan tiga pertandingan internasional untuk Inggris dan mencetak tiga gol, yang semuanya datang dalam kemenangan 5-1 melawan Irlandia Utara pada tanggal 23 Oktober 1937. [1]

Mills adalah pemain Chelsea pertama yang mencetak lebih dari 100 gol liga, sebuah prestasi hanya lima orang lainnya sejak cocok, dan 8 klub tertinggi pencetak gol sepanjang masa. Dia juga pemain Chelsea terakhir yang mencetak hat-trick ke gawang Liverpool, yang datang dalam kemenangan 6-1 pada bulan Agustus 1937. Setelah pensiun ia menjadi pelatih di Chelsea [​​2].





Peter Osgood : 103 gol tampil 279

 

(20 Februari 1947 - 1 Maret 2006) adalah seorang pemain sepak bola Inggris yang aktif selama tahun 1960-an dan 1970-an. Dia adalah terbaik diingat untuk mewakili Chelsea dan Southampton di level klub, dan juga dibatasi empat kali oleh Inggris pada awal tahun 1970.


  
Didier Drogba: 101 tampil 224
 
Didier Yves Drogba Tébily [3] (perancis pengucapan: [didje dʁɔɡba]; lahir 11 Maret 1978) adalah pemain sepak bola Pantai Gading yang bermain sebagai maju untuk Galatasaray di Lig Süper. Dia adalah kapten dan semua-waktu pencetak gol terbanyak tim Gading sepakbola Côte nasional. Ia paling dikenal karena karirnya di Chelsea, untuk siapa ia mencetak gol lebih banyak dibanding pemain asing lainnya dan saat ini keempat klub tertinggi pencetak gol sepanjang masa. Pada bulan Oktober 2012, ia dipilih oleh pendukung Chelsea sebagai pemain terbesar yang pernah klub [4] atribut kunci Nya meliputi kekuatan fisiknya, kemampuan di udara, dan kemampuannya untuk mempertahankan kepemilikan bola.. [5]Setelah bermain di tim muda, Drogba membuat debut profesional berusia 18 untuk Ligue 2 Le Mans klub. Sebuah kesalahan besar terlambat, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya berusia 21; itu tidak sampai musim 2002-03 ia menyadari potensinya, mencetak 17 gol dalam 34 penampilan di Ligue 1 untuk Guingamp. Dia pindah ke Olympique de Marseille pada tahun 2003 seharga £ 3,3 juta. Keberhasilannya mencetak gol di Olympique de Marseille melanjutkan, finishing sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di Ligue 1 dengan 19 gol dan membantu klub untuk mencapai tahun 2004 UEFA Cup Final.Pada musim panas 2004 Drogba pindah ke Chelsea dengan rekor klub £ 24.000.000 fee, membuatnya pemain Pantai Gading yang paling mahal dalam sejarah. Dalam musim debutnya ia membantu klub memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 50 tahun, dan setahun kemudian ia memenangkan gelar Liga Premier. Pada 2006-07 Drogba mencetak 33 gol, memenangkan Premier League Golden Boot dan mencetak gol kemenangan baik di Piala Liga dan Piala FA final. Ia memenangkan Piala FA untuk kedua kalinya pada tahun 2009, mencetak equalizer di final, dan pada 2009-10 berperan dalam Chelsea merebut ganda pertama mereka, memenangkan Boot Emas kedua dan mencetak satu-satunya gol di final FA Cup 2010. Pada Maret 2012, Drogba mencetak gol ke-100 Premier League tujuan, pemain Afrika pertama yang mencapai tonggak tersebut. [6] Dia kemudian menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah yang mencetak gol di empat Piala terpisah FA final, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan Chelsea atas Liverpool di tahun 2012 akhir [7]. Dia membuat penampilan terakhirnya untuk Chelsea di Champions League Final 2.012 UEFA, di mana ia mencetak equalizer menit ke-88 dan penalti menang dalam memutuskan menembak-out melawan Bayern Munich. [8]Sebuah Pantai Gading internasional sejak tahun 2002, Drogba telah menjadi kapten tim nasional sejak tahun 2006. Dia memimpin Pantai Gading ke Piala Dunia 2006, penampilan pertama mereka di turnamen, dan juga mencetak gol pertama mereka. Dia terpilih sebagai pemain terbaik Afrika tahun pada tahun 2006 dan 2009. Drogba adalah bagian dari Côte d'Ivoire sisi yang mencapai final Piala Afrika pada tahun 2006 dan 2012, namun dikalahkan melalui adu penalti pada kedua kesempatan.
itulah nama nama pencetak gol legendaris Chelsea

1 comment:

  1. info Bisnis Online Terpecaya, di bayar Rp.250/visitor (walaupun visitor/pengunjung tidak ikut baergabung). cocok bagi anda yang memiliki blog/website, apalagi visitor blog melimpah tiap hari. Maka potensi penghasilan anda Rp.50rb s/d Rp.200/rb perhari bahkan lebih. sy sudah membuktikannya.

    Penting! Di sini tidak wajib merekrut teman, cukup mendatangkan visitor ke web replika. untuk mebuktikannya

    http://keajaibanwebsite.com/soedarmono/ (Alhamdulillah Bonus saya sudah Rp.250.000) Serius sob, jgn sampai terlambat sebelum Biaya pendaftarannya di naikkan karena lagi promo)

    Salam.

    ReplyDelete